Rabu, 21 Januari 2015

TENTANG VO2

Air Vo2 adalah air minum organik beroksigen yang telah diproses melalui penyaringan dengan filter 0,001 micron (setara rambut dibelah 1 juta).  Setelah itu Air yang telah diproses penyaringan selanjutnya disuntikkan oksigen murni dan diaktifkan menggunakan bio energy active melalui teknologi Molecural Resonance Machine (MoRem), membuat Vo2 memiliki bio energi aktif, meningkatkan energi sel tubuh, meningkatkan daya tahan tubuh, membantu mengeluarkan toxin (racun) dari dalam tubuh, memperlancar sirkulasi darah,dan memperlancar sistem metabolisme tubuh.

FAKTA ILMIAH

AIR SUMBER KEHIDUPAN
 
Tubuh manusia terdiri atas 70% air yang terdiri atas : 
 
Otak Memiliki 80% kandungan Air, jika otak kekurangan air sedikit saja maka kinerja otak akan terganggu. Kehilangan 2% saja cairan dalam tubuh akan mengakibatkan susah berkonsentrasi serta kehilangan memori atau ingatan jangka pendek dan yang paling fatal adalah terkena stroke

Darah kita memiliki 90% kandungan air.  Kekurangan air dapat mengakibatkan kentalnya darah sehingga saat darah melewati ginjal sebagai penyaring/filter racun-racun.  Ginjal akan bekerja lebih keras dan dapat mengakibatkan rusaknya ginjal

Sekitar 70 – 75% otot kita terdiri dari air.  Air berperan sebagai bantalan atau sendi-sendi dan menjaga otot tubuh agar bekerja dengan baik.  Kekurangan Air dapat berakibat kejang atau kram pada otot yang biasanya terjadi di saat berolahraga karena air dikeluarkan karena air dikeluarkan melalui keringat pada saat berolahraga dan otot harus bekerja ekstra keras.

Paru-paru, jantung, Ginjal dan seluruh sistem pencernaan kita membutuhkan air dan memiliki kandungan air yang tinggi.  Air dalam paru-paru akan dikeluarkan dalam bentuk uap air.  Air berperan penting dalam mengalirkan gizi dan oksigen saat jantung memompa darah ke seluruh tubuh.  Seluruh sistem pencernaan kita membutuhkan air agar dapat menyerap nutrisi makanan secara maksimal.  Kekurangan air akan  berakibat pada menurunnya kerja paru-paru, jantung, dan pencernaan kita.

MANFAAT AIR
–          Melumasi udara dalam paru-paru
–          Membawa nutrisi dan oksigen ke dalam sel
–          Membantu metabolisme
–          Melindungi organ tubuh
–          Membantu organ tubuh mengabsorbsi  nutrisi
–          Menjaga temperatur tubuh
–          Melindungi dan Melunasi sendi-sendi


PENELITIAN PARA AHLI

Dr. Masaru Emoto , seorang ahli dari salah satu Universitas di Jepang berhasil membuktikan bahwa air bereaksi ketika diberi ungkapan, pesan, doa dan diperdengarkan musik.  Dengan Kamera berkecepatan tinggi Dr. Masaru Emoto berhasil mengambil gambar kristal air yang telah diberi ungkapan, pesan , Doa dan diperdengarkan Musik.
Penelitian Masaru Emoto membuktikan bahwa air sensitif dan bereaksi terhadap kondisi di sekitarnya.  Kristal air akan terbentuk “indah” dan “mengagumkan” apabila mendapat reaksi positif di sekitarnya.  Sebaliknya kristal air akan hancur ketika mendapat efek negatif di sekitarnya.





Manfaat Vo2 :

AIR VO2 telah terbukti mampu membantu proses penyembuhan berbagai penyakit seperti : Stroke, Batu Ginjal, Asthma, Bronchitis, Darah Tinggi, Impoten, Jantung, Maag, liver, Batuk, Kanker, Leukimia, Migrain, Kencing Manis, Asam Urat, Rheumatik, Kolesterol, Kurang Darah, Diare, Sembelit, Prostat, Sariawan, Sakit Kepala, Sinusitis, dll
Selain penyakit medis, Atas Izin Allah, swt air VO2 mampu membantu terapi penyakit non medis seperti kesurupan, gangguan jin, sihir, dan sebagainya.  Hal ini karena air VO2 telah diperlakukan dengan baik dengan cara didoakan dan diperdengarkan bacaan Al-Qur’an.

Keunggulan Vo2 :
  1. Terbukti membantu proses penyembuhan berbagai penyakit medis dan non medis
  2. Produk VO2 adalah air, dimana air adalah sesuatu yang selalu dibutuhkan oleh manusia, mulai dari bayi hingga orang tua. Bahkan Air VO2 sangat baik untuk ibu hamil.
  3. Bisa dikonsumsi kapan saja dan dimana saja, bahkan jika dijadikan air minum sehari-hari pun bisa.
  4. VO2 tidak memliki pantangan dengan obat apapun, baik herbal atau kimia.  Bahkan VO2 mampu mengoptimalkan kerja obat dan menetralisir zat-zat yang tidak dibutuhkan oleh tubuh yang ada dalam kandungan obat.
  5. Harga yang sangat wajar dan terjangkau

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Bisnis Pulsa

 
;